Sertifikat & Penghargaan

admin_humas, 26 Mar 2021

SERTIFIKAT ISO 37001:2016

Berdasarkan Sertifikasi yang dilakukan sesuai prosedur audit serta tunduk pada audit pengawasan berkala, PLN Enjiniring resmi menetapkan dan menerapkan Sistem Manajemen sesuai Standar ISO 37001: 2016 "Sistem Manajemen Anti Penyuapan" untuk Proses Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan perusahaan.

Adapun sertifikat tersebut resmi terbit terhitung mulai tanggal 26 Februari 2021 dan berlaku sampai dengan 25 Februari 2024.


SERTIFIKAT SNI ISO 9001:2015

Jenis Sertifikasi : ISO 9001 : 2015 

Bidang Usaha yang di Sertifikasi : 

• Desain Enjiniring (Feasibility Study, Review  Desain, Bid Doc) 

• Supervisi Konstruksi Instalasi Ketenagalistrikan

Pemberi Penghargaan/ Sertifikasi:

• LMK - Certification 

• Komite Akreditasi Nasional 

Tahun Perolehan : 12 Desember 2017 

Sertifikasi Ulang: 12 Desember 2020


PENGHARGAAN BUMN BRANDING & MARKETING AWARD 2020

PT PLN Enjiniring menorehkan prestasi gemilang di ajang penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2020, Dalam penganugerahan yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton Hotel Jakarta, PLNE mendapatkan apresiasi tertinggi sebagai perusahaan dengan Sevice Development Terbaik diantara beberapa Anak Perusahaan BUMN yang ikut serta dalam ajang penghargaan tersebut.

Berlaku Sampai dengan : 11 Desember 2023


PENGHARGAAN PLN UIP PEMBANGKIT SUMATERA 2020

PT PLN Enjiniring mendapatkan penghargaan sebagai Jasa Konsultansi Terbaik ke-5 di Wilayah Kerja PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Pembangkit Sumatera. Sertifikat Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh pengguna jasa di PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Pembangkit Sumatera.


PENGHARGAAN SMK3 CNG PLANT BANGKANAI 2020

PT PLN Enjiniring mendapatkan Sertifikat Emas SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) untuk CNG Plant Bangkanai. Didalam pelaksanaan audit sertifikasi SMK3 pada site CNG Plant Bangkanai PT PLN Enjiniring mendapatkan hasil pencapaian 87,34% untuk kategori tingkat Lanjutan (166 Kriteria)
Pelaksanaan Sertifikasi SMK3 dilakukan karena PLNE sadar bahwa SMK3 adalah bagian dari sistem manajemen perusahaan secara keseluruhan dalam rangka pengendalian risiko yang berkaitan dengan kegiatan kerja guna terciptanya kerja yang aman, efisien, dan produktif.

PENGHARGAAN SMK3 GEDUNG MENARA ENJINIRING 2019

PT PLN Enjiniring mendapatkan Sertifikat Emas SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) untuk Gedung Menara Enjiniring. Didalam pelaksanaan audit sertifikasi SMK3 pada Gedung Menara Enjiniring, PT PLN Enjiniring mendapatkan hasil pencapaian 90,96% untuk kategori tingkat Lanjutan.

Pelaksanaan Sertifikasi SMK3 dilakukan karena PT PLNE Enjiniring sadar bahwa SMK3 adalah bagian dari sistem manajemen perusahaan secara keseluruhan dalam rangka pengendalian risiko yang berkaitan dengan kegiatan kerja guna terciptanya kerja yang aman, efisien, dan produktif.

PLN Enjiniring mendapatkan sertifikasi ANSI/TIA-942 pada saat serah terima pekerjaan pada PT PLN (Persero).  ANSI/TIA-942 menjadi standar sejati yang terpopuler di dunia untuk pusat data. Sertifikasi ANSI/TIA-942 meliputi infrastruktur telekomunikasi dan seluruh aspek lain dari pusat data yang sangat penting, seperti lokasi fasilitas, rancangan arsitektur dan fisik gedung, infastruktur kelistrikan dan mekanis, tingkat keamanan dari peristiwa kebakaran serta keamanan fisik.


PENGHARGAAN PERINGKAT PERUNGGU SNI AWARD 2018

SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik, dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten. Pada November 2018, penghargaan SNI Award diberikan kepada 56 organisasi dan perusahaan.


PENGHARGAAN TOP 5 ELECTRICAL SERVICE COMPANY 2016

Jenis Penghargaan : 

Top 5 Electrical Service Company 

Acara : Indonesia Best Electricity Award – 13-14 Oktober 2016

Penyelenggara : 

- Majalah SWA 

- Majalah Listrik Indonesia 

Didukung oleh : 

- Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral 

- Dewan Energi Nasional 

- PT PLN (Persero)