Sinergi Membangun Negeri: PLN Enjiniring bersama PLN Tarakan melaksanakan CSR Pembangunan Jalan

admin_humas, 03 Aug 2021


Barito Utara - Sebagai wujud implementasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan perusahaan, dan guna mendukung tercapainya Sustainability Development Goals, PLN Enjiniring bersama PLN Tarakan melaksanakan program CSR Pembangunan Jalan di Desa Luwe, Barito Utara, Kalimantan Tengah pada Selasa (03/08). Andil PLN Enjiniring dan PLN Tarakan dalam membangun sarana dan fasilitas umum di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) tersebut, diwujudkan dalam pemberian bantuan dana sebesar Rp 42.000.000.

Adapun dana yang disalurkan pada Selasa (03/08) tersebut bertujuan untuk membantu pembangunan jalan desa yang berlokasi di sekitar kawasan site CNG Plant Bangkanai, terutama di Kecamatan Lahei dan Lahei Barat.

Agustinus Parulian selaku PLT Manajer Plant CNG PLN Enjiniring menyerahkan langsung dana bantuan tersebut kepada Bendahara Panitia Pembangunan Jalan, Iskandar. Dalam kesempatan tersebut, Agus menyampaikan harapannya agar dengan adanya CSR ini dapat memudahkan mobilitas penduduk dari Muara Teweh ke site CNG, khususnya penduduk di sekitar CNG Plant Bangkanai. Agus juga menyampaikan, pembangunan jalan bukan hanya mempermudah mobilitas, namun juga membuka kesempatan ekonomi baru bagi warga setempat.

Melalui kegiatan CSR yang dilakukan olehi PLN Enjiniring dan PLN Tarakan ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas jalan desa setempat, serta mempermudah kegiatan masyarakat di Bangkanai, baik dari segi ekonomi dan sosial yang berkelanjutan.

(Gabriella Thalita)

    Komentar

    Sedang mengirim