Serah Terima Jabatan Direksi dan Dewan Komisaris PLN Enjinring

admin_humas, 25 Feb 2021


Jakarta -  PLN Enjiniring telah menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan Direksi dan Dewan Komisaris pada Kamis (25/02). Acara yang dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Periode 2016 - 2021, Direksi dan Dewan Komisaris baru, serta seluruh Manajemen PLN Enjiniring tersebut berlangsung lancar dan khidmat

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan do'a bersama serta penandatanganan dan penyerahan Berita Acara Serah Terima Jabatan Komisaris dari Bapak Djoko Prasetyo yang diwakili oleh Bapak Ahmad Rofik kepada Bapak Muhammad Rizali Karliansyah. Dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara Serah Terima Jabatan Direksi dari Perwakilan Direksi Periode 2016 - 2021 yakni Bapak Hernadi Buhron kepada Perwakilan Direksi Baru yakni Bapak Didik Sudarmadi.

"Pada kesempatan ini, kami ucapkan selamat kepada Jajaran Direksi periode 2016 - 2021 karena telah berhasil melaksanakan tugas yang diemban dengan sangat baik dan membawa kinerja PLN Enjiniring jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Djoko Prasetyo atas darma baktinya selama menjalankan tugas Komisaris di PLN Enjiniring. Selamat datang juga kepada Jajaran Direksi dan Komisaris Baru PLN Enjiniring, semoga dengan kehadiran Bapak-bapak sekalian, PLN Enjinring bisa jauh lebih maju dan lebih berperan dalam membantu core bisnis PLN Group." tutur Ahmad Rofik selaku Komisaris Utama PLN Enjiniring.

Pada kesempatan yang sama, Hernadi Buhron selaku Direktur Utama PLN Enjiniring Periode 2016 - 2021 mewakili seluruh jajaran Direksi periode 2016 - 2021 menyampaikan ucapan terimakasih, permohonan maaf dan ucapan selamat bertugas untuk Direksi dan Komisaris periode selanjutnya.

"Kami menyampaikan terimakasih khususnya pada Pemegang Saham serta Komisaris yang telah telah memberikan kepercayaan, bimbingan dan arahan kepada kami sampai dengan tahun 2021. Tentunya kami juga berterimakasih kepada Pemberi Tugas, baik dari PLN maupun Anak Perusahaan PLN. Pada kesempatan ini juga kami menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya kepada jajaran Direksi 2016 - 2021, Manajer Senior, Kepala Satuan, Manajer dan seluruh Pegawai PLN Enjiniring. Kami juga memohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas terdapat kekhilafan atas tindakan kami selama ini. Mohon kiranya dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan mohon dapat dimaklumi. Kami juga menyampaikan selamat bertugas dan mengemban amanah baru untuk Jajaran Direksi dan Komisaris yang baru, semoga bisa membawa PLN Enjiniring menjadi lebih baik lagi." pungkas Bapak Hernadi.

Sambutan juga disampaikan oleh Bapak Didik Sudarmadi selaku Direktur Utama PLN Enjiniring. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan harapan untuk PLN Enjiniring kedepan agar bisa lebih baik lagi.

"Bisnis PLN Enjiniring menjadi tulang punggung bagi PLN, karena bagian dari bisnis utama dalam menyalurkan tenaga listrik. Maka PLNE diharapkan dapat mendukung visi dan misi PLN. Seiring dengan hal tersebut, kami juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari Pemegang Saham kepada kami untuk menjadi jajaran Direksi Baru di PLN Enjiniring. Tentunya kami mengucapkan terimakasih juga kepada Jajaran Direksi periode 2016 - 2021 atas kerjasamanya selama 4 tahun terakhir untuk memajukan PLN Enjiniring sebagai Anak Perusahaan yang menjalankan fungsinya dalam hal enjiniring. Kami juga memohon untuk arahan dan bimbingan terutama dari Bapak Ahmad Rofik beserta Jajaran Komisaris, mohon kami bisa diberikan nasihat dan ini sangat kami harapkan agar kami bisa mengemban tugas dengan baik. Serta untuk insan PLN Enjiniring, kami juga mengharapkan dukungannya dalam menjalankan kapal kita dengan arah yang jelas, sehingga amanah dapat terlaksana dengan baik, dan harapan dari Pemegang Saham pun dapat terpenuhi. Hari ini harus lebih baik dari sebelumnya, dan besok harus lebih baik dari hari ini. Kapal ini harus berjalan sampai dengan tujuan, jangan sampai ada yang melubangi kapal tersebut. Kita harus benar-benar menjaga amanah tersebut." tutur Bapak Didik.

Selanjutnya, acara ditutup dengan foto bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dengan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris.

Dengan diangkatnya Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris yang baru mampu membawa PLN Enjiniring menjadi jauh lebih baik dalam hal produktivitas maupun pelayanan. PLN Enjiniring tetap berkomitmen untuk menjadi perusahaan konsultansi enjiniring yang terkemuka dan pilihan No 1 Pelanggan.

PLNE Berakhlak, Andal, Terbaik!

    Komentar

    Sedang mengirim