Safari Ramadhan PLN Group 2019 : Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

admin_humas, 16 May 2019


Jakarta - Dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa di Bulan Ramadhan 1440H, PLN Group mengadakan Acara Safari Ramadhan berupa Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Rumah Yatim Kemang, Kamis (16/05).

Acara yang diusung dengan tema "Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa” tersebut selain dihadiri oleh 100 anak yatim, juga dimeriahkan dengan hadirnya Ustadz Jaja selaku penceramah pada acara tersebut.


PLN Group melalui PLN Peduli juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada 100 anak yatim di Rumah Yatim Kemang, seperti peralatan sekolah dan perlengkapannya serta uang santunan yang diberikan kepada masing-masing anak. Selain itu, melalui Program Berbagi Kebahagiaan Anak Yatim dan Dhuafa tersebut, PLN Group melalui PLN Peduli juga memberikan bantuan untuk pengembangan Rumah Yatim Kemang.


Acara yang di-handle oleh PLN Puslitbang (Pusat Penelitian Dan Pengembangan Ketenagalistrikan) tersebut turut melibatkan dan dihadiri oleh Direktur Perencanaan Korporat PT PLN (Persero) Syofvi Felienty, General Manager PLN Puslitbang Evy Haryadi serta Direktur Utama PT PLN Enjiniring Hernadi Buhron.

Melalui acara tersebut diharapkan agar setiap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna bagi anak yatim dan dhuafa yang dimaksud.

    Komentar

    Sedang mengirim