Rapat Kerja PLNE Tahun 2020

admin_humas, 31 Jan 2020


Jajaran Direksi, Manajemen dan perwakilan Pegawai PT PLN Enjiniring saat mengikuti Rapat Kerja PLNE Tahun 2020 di Menara Enjiniring pada Jumat (31/01).

Rapat tersebut bertujuan untuk mensinergikan program kerja dari setiap lini perusahaan, sehingga kedepan PLN Enjiniring mampu menjawab tantangan kerja di tahun 2020 ini.

Momentun Rapat Kerja semakin meriah dengan adanya penyerahan Surat Keputusan (SK) Direksi terkait Pengangkatan Pegawai PLN Enjiniring untuk 103 Siswa OJT angkatan 64, 65, 66 dan 67.


Sesuai dengan Arahan Rapat Umum Pemegang Saham Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan tahun 2020 pada tanggal 30 Januari 2020, PLN Enjiniring diminta untuk berfokus terhadap pencapaian target pendapatan. Melalui hal tersebut Direktur Utama PLN Enjiniring mengajak seluruh insan untuk melakukan perubahan yang besar bagi PLN Enjiniring.

"Di tahun 2020 ini, mari kita melakukan perubahan yang besar untuk PLN Enjiniring. Dengan strategi bisnis ke depan yang lebih matang, dan tahapan-tahapan yang konkrit dengan tetap memperhatikan kepentingan sustainability perusahaan di masa mendatang sehingga menghasilkan eksekusi yang lebih jitu." ucap Hernadi.

Melalui Rapat Kerja ini PLN Enjiniring siap mewujudkan komitmen yang berintegritas dan professional dengan mengimplementasikan seluruh tindakan korporasi berdasarkan Good Corporate Governance (GCG).

    Komentar

    Sedang mengirim