Program Magang Pegawai PLNE di PT IKPT

admin_humas, 19 Feb 2020

Direksi PT PLN Enjiniring melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama tentang Penyelenggaraan Program Magang Pegawai PT PLN Enjiniring di PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) pada Rabu (19/20).

Program Magang ini adalah sebuah program terobosan dari PT PLN Enjiniring untuk mengembangkan kompetensi pegawai dari PT PLN Enjiniring itu sendiri, terkhusus pada pekerjaan Detailed Design Engineering. Pada program magang tersebut, PT PLN Enjiniring mengirimkan 13 pegawai terbaiknya untuk selanjutnya akan mengikuti proses magang di PT IKPT selama kurang lebih 1 tahun.

Adapun pegawai yang diikutsertakan dalam program magang tersebut terdiri dari Pegawai Sipil sebanyak 2 (dua) orang, Pegawai Elektrikal sebanyak 2 (dua) orang, Pegawai Instrumen sebanyak 3 (tiga) orang, Pegawai Mekanikal sebanyak 2 (dua) orang, Pegawai Piping sebanyak 1 (satu) orang, serta Pegawai Process sebanyak 3 (tiga) orang.

Direktur Utama PT PLN Enjiniring juga berharap agar program magang tersebut berjalan dengan lancar.
“Besar harapan kami atas keberhasilan penyelenggaraan program magang ini dapat terlaksana dengan lancar dan ke depannya PT PLN Enjiniring dapat bekerja sama dengan PT IKPT dalam proyek – proyek yang lainnya”

Melalui program magang tersebut, diharapkan Pegawai PT PLN Enjiniring dapat berkembang dengan baik sehingga mampu memberi kontribusi juga untuk PT PLN Enjiniring kedepannya.

    Komentar

    Sedang mengirim