PLNE Siap Bekerja Lebih Baik, Melebihi Harapan Pemberi Kerja

admin_humas, 01 Feb 2021


Jakarta - Sebagai wujud komitmen dalam menjawab segala tantangan kerja di tahun 2021, PLN Enjiniring selenggarakan Rapat Kerja tahun 2021 secara virtual pada Senin (01/02). Rapat Kerja yang bertujuan untuk mensinergikan program kerja dari setiap lini perusahaan diselenggarakan guna menjawab tantangan kerja yang diberikan oleh Pemberi Kerja di tahun 2021.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh jajran Direksi, Dewan Komisaris, beserta seluruh jajaran Manajemen ini mengusung tema “Bekerja Lebih Baik, Melebihi Harapan Pemberi Kerja”. Melalui tema tersebut PLN Enjinring berkomitmen untuk selalu memperbaiki dan mempertahankan sustainability perusahaan, sebagai wujud tanggung jawab atas amanah yang diberikan oleh Pemberi Kerja.

Selain paparan program kerja dari masing-masing Direktorat, pelaksanaan Rapat Kerja PLN Enjiniring tahun 2021 juga semakin intensif dengan adanya Focus Group Discussion (FGD) yang membahas mengenai Peningkatan Kepuasan Pelanggan dan Standar yang berlaku di perusahaan pada FGD 1; Perolehan Pendapatan, Revenue, Kontrak, Inovasi serta Perubahan Supply Driven atau CAPEX Intensive menjadi Demand Driven pada FGD 2; Peningkatan Kapabilitas SDM dan Transformasi Budaya, Kualitas Produk Menjadi Budaya, dan Kesempatan Peningkatan Kompetensi pada FGD 3; serta diakhiri dengan paparan FGD 4 mengenai Cost Effectiveness.

Pada sesi akhir, acara ditutup dengan simbolis penandatanganan Key Performance Indicator (KPI) Direksi dan KPI Bidang. Selanjutnya disambung dengan simbolis penandatanganan Komitmen Bersama Rapat Kerja tahun 2021.

Direktur Utama PLN Enjiniring, Hernadi Buhron menyampaikan bahwa melalui Rapat Kerja PLN Enjiniring tahun 2021 ini diharapkan perusahaan bisa memperbaiki dan mempertahankan sustainability untuk menjalankan amanah yang diberikan.

"Semoga kita bisa memperbaiki dan mempertahankan sustainability untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan tepat biaya, tepat waktu dan tepat sasaran, dan diharapkan seluruh bidang memberikan dukungan penuh dengan bekerja lebih baik melebihi harapan pemberi kerja." tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PLN Enjiniring, Ahmad Rofik juga mendukung komitmen PLN Enjinirng untuk Bekerja Lebih Baik, Melebihi Harapan Pemberi Kerja.

"Tagline yang disampaikan oleh DIRUT dan Pembawa Acara sangat bagus, yaitu “Bekerja Lebih Baik, Melebihi Harapan Pemberi Kerja”, mengingat sangat penting bagaimana menilai customer satisfaction dengan pengelolaan kepuasan dan keluhan pelanggan. Dan kita harus bangga kita berada di jajaran perusahaan ketenagalistrikan yang terbesar. Kunci suksesnya adalah pada perencanaan dengan kontribusi terbesar adalah di bidang enjiniring (dimana dahulu kita bersama dengan PLN Pusenlis). Sejak adanya struktur organisasi terbaru di PLN, maka kontribusi konsultasi enjinring terbesar adalah di PLN Enjiniring, dan ini harus kita manfaatkan agar PLNE bisa lebih berperan dan lebih eksis dan lebih maju." pungkasnya.

Melalui Rapat Kerja tahun 2021 tersebut, PLN Enjiniring siap mewujudkan komitmen yang berintegritas dan professional dalam Bekerja Lebih Baik, Melebihi Harapan Pemberi Kerja.

    Komentar

    Sedang mengirim