PLNE Selenggarakan Halal bi Halal Virtual

admin_humas, 26 May 2020


PT PLN Enjiniring selenggarakan Halal bi Halal Virtual yang diikuti oleh seluruh insan PLNE di seluruh Indonesia pada Selasa (26/05) pagi.

Halal bi Halal yang diusung dengan tema "Membangun Semangat Kebersamaan, Mari Tingkatkan Kinerja dalam Menghadapi New Normal" tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kebersamaan terkhusus untuk menghadapi era New Normal yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kehangatan Halal bi Halal juga terasa saat seluruh jajaran Direksi PLNE, Direksi Anak Perusahaan, Dewan Komisaris, Manajemen dan seluruh insan PLNE bisa membaur dan berinteraksi bersama di 3 ruangan virtual yang berbeda.

Acara dimulai dengan sambutan dari jajaran Direksi PLNE, disambung dengan sambutan Komisaris Utama, dan berlanjut pada acara inti Halal bi Halal yang diwakili oleh perwakilan karyawan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata tentang makna maaf memaafkan. Melalui rangkaian acara tersebut, esensi Halal bi Halal pun semakin terasa walau hanya lewat virtual semata.

Sesi akhir acara, ditutup dengan do'a yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh insan PLNE dengan harapan kedepan PLNE bisa menjadi lebih baik lagi untuk Indonesia.

    Komentar

    Sedang mengirim