PLNE Rayakan Ulang Tahun secara Virtual

admin_humas, 05 Oct 2020


Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT yang ke-18, PLNE menyelenggarakan perayaan ulang tahun secara virtual yang diwarnai dengan beragam kegiatan bertajuk "HISTORY: PLN Enjiniring Through Time".

Adapun rangkaian kegiatan ulang tahun PLNE terdiri dari berbagai Games yang dilakukan secara online, Lomba PLNE Twibbon Competition, Pemilihan PLNE Terkece 2020, Pembagian Doorprize serta diakhiri dengan Acara Puncak Perayaan Ulang Tahun yang dilakukan secara virtual.

Sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol pencegahan COVID-19, perayaan ulang tahun PLNE kali ini memang dirayakan secara virtual. Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Acara Puncak Perayaan Ulang Tahun PLNE ke-18 tetap berjalan meriah. Disiarkan langsung melalui dua tempat sekaligus, yaitu Menara Enjiniring di Jakarta dan Site PLTA Jatigede, Jawa Barat, serta dihadiri oleh Direktur Perencanaan Korporat PT PLN (Persero), M. Ikbal Nur; Direktur Bisnis Regional Maluku dan Papua PT PLN (Persero) Tahun 2017-2020, Ahmad Rofik; Direksi dan Komisaris PLNE dari waktu ke waktu; serta seluruh insan PLNE yang tersebar di seluruh Indonesia, membuat acara perayaan HUT ke-18 PLNE semakin terasa spesial.

Pada kesempatan tersebut, Hernadi Buhron selaku Direktur Utama PLNE menyampaikan salam dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh stakeholder atas perayaan ulang tahun PLNE yang ke-18.
"Kami mewakili segenap Direksi, Komisaris dan Karyawan PLNE mengucapkan Terimakasih dengan tulus atas Do’a, Ucapan dan Optimisme yang telah disampaikan kepada kami diumur yang ke-18 tahun ini." pungkasnya.

PLNE berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam bidang konsultansi enjiniring ketenagalistrikan demi mendukung pemerataan elektrifikasi di Indonesia bisa terwujud dengan maksimal.

    Komentar

    Sedang mengirim