PLNE Ikut Berpartisipasi dalam Ajang Berskala Internasional: CEPSI 2021

admin_humas, 18 Nov 2021



PT PLN Enjiniring (PLNE) ikut berpartisipasi dalam ajang berskala internasional, 23rd CEPSI (Conference of the Electricity Power Supply Industry) 2021 yang diselenggarakan oleh AESIEAP (Association of the Electricity Supply Industry of the East Asia and the Western Pacific) pada Kamis (18/11).

Pada kesempatan tersebut, PLNE berkesempataan untuk menunjukan eksistensi profesionalisme di bidang konsultansi enjiniring ketenagalistrikan dan mengikuti perkembangan industri ketenagalistrikan.

Mengusung judul, Best Practices: Project Management Implementation in Mentarang Induk Hep Power Evacuation System Study (Case Study in Kayan Hydropower Nusantara), PLNE sukses menampilkan kebolehannya melalui Conference Track 3 pada kategori Experience, Case, and Best Practices.

Paper yang dipublikasikan dalam 23rd CEPSI 2021 di negara Filipina tersebut, ditulis oleh insan PLNE di antaranya yakni M. Alamin dengan didukung oleh co-author Christine Fransiska dan Ramdan Ririnama.

Adapun paper tersebut ditulis sebagai sarana untuk berbagi pengalaman atau succes story dalam penerapan manajemen proyek dan juga mengenalkan portofolio PLN Enjiniring tentunya.

Melalui keikutsertaan PLNE dalam ajang internasional, serta beberapa kegiatan pendukung lainnya, PLNE siap berkontribusi untuk memberikan konsultansi terbaik dalam bidang ketenagalistrikan demi Indonesia yang lebih baik.

    Komentar

    Sedang mengirim