PLNE adakan Forum Diskusi Teknologi untuk Produk Air-Insulated Switchgear

admin_humas, 17 Jul 2019

Jakarta – Dalam rangka mengembangkan teknologi yang mumpuni di bidang ketenagalistrikan, PT PLN Enjiniring mengadakan Forum Diskusi Teknologi di Menara Enjiniring pada Rabu (17/07).

Forum diskusi yang dihadiri oleh Direksi, Jajaran Manajemen serta Staff dari PLN Enjiniring, PT Crompton Prima Switchgear Indonesia (CPSI) serta PT PLN (Persero) Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan (PLN Pusharlis) tersebut, fokus membahas mengenai teknologi untuk produk Air-Insulated Switchgear untuk Tegangan Tinggi (TT) dan Tegangan Ekstra Tinggi (TET).

Pada diskusi tersebut turut membahas kebutuhan investasi dan operasi di sektor ketenagalistrikan yang masih sangat besar, sehingga menjadi tantangan tersendiri untuk dapat mengelola dan mengembangkan sumber daya secara optimal agar dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

Selain itu turut dibahas juga, usaha dan terobosan yang telah dilakukan untuk mengoptimalkan biaya investasi dan operasional untuk segmen transmisi dan distribusi. Salah satunya dengan mengembangkan sistem pengadaan yang lebih komprehensif, sehingga dapat memastikan diperolehnya barang dan jasa dengan kualitas yang handal dan harga lebih kompetitif.


    Komentar

    Sedang mengirim