Pisah Sambut Komisaris Utama, Pensiun dan Mutasi Pegawai PT PLN Enjiniring

admin_humas, 07 Jan 2022


PT PLN Enjiniring menyelenggarakan acara Pisah Sambut Komisaris Utama, Pensiun dan Mutasi Pegawai pada Jum'at (07/01) di Menara Enjiniring.

Acara yang diselenggarakan secara offline dengan protokol kesehatan ketat tersebut berjalan lancar dan dihadiri langsung oleh Komisaris Utama PLNE Periode 2020 – 2021 Bapak Ahmad Rofik, Komisaris Utama PLNE Bapak Edwin Nugraha Putra beserta jajarannya, Jajaran Direksi PLNE, Direktur Utama PT Prima Power Nusantara, serta Jajaran Manajemen PLNE.

Penyelenggaraan Pisah Sambut Komisaris Utama, Pensiun dan Mutasi Pegawai diawali dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Didik Sudarmadi selaku Direktur Utama PLNE, dan dilanjut oleh Bapak Ahmad Rofik selaku Komisaris Utama PLNE Periode 2020 – 2021, serta Bapak Edwin Nugraha Putra selaku Komisaris Utama PLNE.

Kegiatan semakin khidmat saat proses serah terima jabatan Komisaris Utama PLNE dari Bapak Ahmad Rofik kepada Bapak Edwin Nugraha Putra sedang berlangsung. Adapun serah terima jabatan Komisaris Utama PLNE tersebut diselenggarakan berdasarkan Keputusan Pemegang Saham Diluar RUPS (Sirkuler) PT PLN Enjiniring tanggal 30 Desember 2021.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama pegawai mutasi dan pensiun di lingkungan PT PLN Enjiniring pada Sekretariat Perusahaan, Bidang Pembangkit, dan Bidang Transmisi dan Distribusi.

Pada kesempatan tersebut Bapak Didik Sudarmadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Komisaris Utama periode 2020 – 2021, serta pegawai mutasi dan pensiun atas dedikasi yang diberikan. Tak lupa Bapak Didik juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Komisaris Utama PLNE yang baru menjabat.

“Pada kesempatan kali ini, saya mewakili jajaran Direksi PLNE menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dari Bapak Ahmad Rofik selaku Komisaris Utama PT PLN Enjiniring Periode 2020 - 2021. Terima kasih atas bimbingan dan arahan-arahan yang telah diberikan demi keberlangsungan PLNE, termasuk saat melewati masa-masa sulit yang harus dihadapi. Pada kesempatan kali ini pula, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Edwin Nugraha Putra selaku Komisaris Utama PT PLN Enjiniring yang mulai menjabat pada 30 Desember 2021. Semoga bimbingan dan arahannya kedepan akan memberikan angin segar bagi PLNE, serta bagi peningkatan kontribusi PLN Enjiniring untuk PLN Group. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Totot Fregattanto, Bapak Putut Sudibyo dan Bapak M. Alamin atas kontribusi besarnya dalam memajukan PLNE menjadi perusahaan yang lebih baik.” tutup Bapak Didik Sudarmadi.


Acara Pisah Sambut Komisaris Utama, Pensiun dan Mutasi Pegawai diakhiri dengan foto Bersama dan pemberian cendera mata kepada Bapak Ahmad Rofik dan pegawai mutasi serta pensiun.

    Komentar

    Sedang mengirim