Peduli Pendidikan Daerah 3T, PLNE Lanjutkan CSR Pembangunan PAUD Tahap III

admin_humas, 13 Apr 2020


Di tengah pandemi COVID-19 ini, PT PLN Enjiniring tetap berkomitmen untuk memberikan bantuan terkait pembangunan fasilitas pendidikan. Program tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap daerah Terpencil, Tertinggal dan Terdepan (3T). Pada program yang dimaksud, PT PLN Enjiniring salurkan bantuan dana untuk pembangunan PAUD Tahap III melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) ke Desa Karendan, Lahei, Barito Utara pada Senin (13/04).

CSR Bantuan Pembangunan PAUD tersebut merupakan program CSR yang dilaksanakan secara bertahap oleh PT PLN Enjiniring. Pada tahap I sebelumnya, PT PLN Enjiniring telah memberikan bantuan dana untuk pendirian pondasi bangunan sekolah PAUD. Disambung pada tahap II yang dilaksanakan pada tahun 2019 silam, PLNE memfokuskan untuk membangun dinding dan atap bangunan sekolah.

Pada tahap III ini PT PLN Enjiniring semaksimal mungkin akan menyelesaikan program mulia ini. Sehingga generasi emas Indonesia di daerah 3T yang dimaksud dapat menjalankan pendidikan usia dini dengan baik.

Melalui program CSR tersebut, PT PLN Enjiniring bertekad untuk mampu memberikan kontribusi terbaik dalam bidang pendidikan di lokasi proyek maupun lokasi strategis lain nantinya, sehingga kesejahteraan dan pembangunan masyarakat yang cerdas dapat terwujud untuk Indonesia yang Lebih Baik.

    Komentar

    Sedang mengirim