Kontigen PLNE Ikuti BUMN Mudik Bareng

admin_humas, 29 May 2019


Jakarta - 29 Mei 2019, PT PLN Enjiniring bersama seluruh kontingen yang terdiri dari karyawan, mitra kerja, tenaga kerja ahli serta keluarga turut serta memeriahkan acara "BUMN Mudik Bareng" Idul Fitri Tahun 2019.

Acara yang dipelopori oleh PT PLN (Persero) bekerjasama dengan Kementerian BUMN tersebut memfasilitasi mudik gratis ke beberapa destinasi Kota melalui armada Bus dan Kapal Pelni.


Moment yang rutin diadakan tiap tahun tersebut selalu mendapat antusiasme yang tinggi dari pemudik. Terbukti dengan ramainya pemudik yang meningkat di tiap tahunnya. Pada tahun ini, PLN memberangkatkan 7.000 pemudik gratis dengan kapasitas 5.000 pemudik melalui armada Bus dan selebihnya menggunakan Kapal. Adapun destinasi kota yang dituju untuk pemudik meliputi kota-kota besar di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur.


Terkait program mudik bersama ini, peserta mudik merasa terbantu dan memberikan apresiasi penuh.

"Untuk mudik kali ini PLN sudah bagus dalam penyelenggaraan nya, selain gratis, fasilitasnya juga sudah baik" kata Sri Mulyani (40), pemudik tujuan Kota Yogyakarta saat ditemui di Kantor Pusat PT PLN (Persero).

Selain untuk memudahkan para pemudik untuk pulang ke kampung halaman, kegiatan ini juga diharapkan mampu mengurangi tingkat kemacetan di arus mudik lebaran. Program BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 2019 menjadi wujud kepedulian PLN beserta Anak Perusahaannya terhadap masyarakat dan mitra kerja.

    Komentar

    Sedang mengirim