Dukung Capaian Kinerja Andal, PLNE Menyelenggarakan Rapat Evaluasi Program Kerja Semester I 2021

admin_humas, 27 Jul 2021


Jakarta - Sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta guna mendukung capaian kinerja yang andal, PLN Enjiniring menyelenggarakan Rapat Evaluasi Program Kerja Semester I tahun 2021 dengan tema ‘Bekerja Lebih Baik, Melebihi Harapan Pemberi Kerja’ pada Selasa (27/07).

Rapat yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi, Sekretaris Perusahaan, Kepala Satuan, Manjer Senior, Manajer dan staf yang berkepentingan. Diawali dengan doa dan sambutan dari Didik Sudarmadi selaku Direktur Utama PLNE. Didik berpesan meskipun dalam kondisi pandemi, insan PLNE harus tetap semangat untuk memberikan kontribusi terbaik dari setiap proses bisnis PLNE.

“Tidak dapat kita pungkiri bahwa Pandemi Covid-19 ini memberikan dampak yang cukup siginifikan, namun kita tidak boleh patah semangat. Perlu extra effort dari seluruh komponen perusahaan yang ada, tidak hanya pada bidang enjiniring dan pemasaran, tetapi extra effort dari seluruh insan PLNE untuk tetap memberikan performa terbaik dari setiap proses bisnis yang dilakukan, saling mendukung satu sama lain, dan selalu mengedepankan customer focus.” tuturnya.

Usai sambutan dari Direktur Utama, acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan evaluasi dari masing-masing bidang, diawali dengan bidang Sekretaris Perusahaan dan dilanjutkan dengan paparan dari Satuan Pengadaan, Manajemen Mutu dan Risiko, Satuan Pengawas Intern, Direktorat Pemasaran dan Pengembangan Usaha, Direktorat Enjiniring, serta diakhiri oleh Direktorat Keuangan dan SDM.

Pada akhir acara, Didik kembali berpesan agar kendala maupun masukan yang telah disampaikan dan dibahas dalam Rapat Evaluasi Program Kerja Semester I tahun 2021 dapat ditindaklanjuti.

Melalui Rapat Evaluasi Program Kerja Semester I tahun 2021, PLNE berkomitmen untuk selalu meningkatkan performa kinerja guna mendukung PT PLN (Persero) dalam melistriki Indonesia untuk kini dan nanti.

(Gabriella Thalita)

    Komentar

    Sedang mengirim