Berbagi di Bulan Suci, Lazis PLNE salurkan Santunan dan Donasi

admin_humas, 22 May 2019

Bulan Ramadhan tahun ini, PT PLN Enjiniring melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh (Lazis PLNE) kembali beri santunan dan donasi untuk anak yatim serta renovasi rumah ibadah di beberapa titik Jabodetabek dan luar kota.

Kegiatan perdana tersebut dilakukan mengingat moment Ramadhan yang masih melekat. Selain itu, kegiatan ini juga difungsikan sebagai sarana untuk berbagi antar sesama serta bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran santunann dan donasi tersebut juga semakin semarak dengan adanya keterlibatan dari karyawan PLN Enjiniring yang turut terjun ke lapangan untuk memberikan bantuan.

Bantuan yang diberikan disalurkan melalui 2 tahap, yang pertama yakni untuk santunan kepada anak yatim yang membutuhkan, serta yang kedua untuk renovasi dan pembangunan rumah ibadah atau masjid di beberapa titik lokasi yang sudah ditentukan.

Adapun untuk titik lokasi renovasi dan pembangunan rumah ibadah tersebut dibagi menjadi 9 titik, diantaranya yakni Mushola AL Muhlisin Tajur Halang Bogor, Yayasan Al Munawaroh Depok, Mushola Al Ridho Cilaku Bogor, Masjid Jami' Al Hidayah Pangkalan Cigombong Bogor, Masjid Jami An-Nur Tanjur Halang Bogor, Masjid JamiĀ  Al Jannah Cikarageman Bekasi, Masjid Barangan Dolok Sanggul Sumatera Utara, Mushola Al Hidayatul Zainiyah Gandaria Utara serta Yayasa Ghautsul Ibaad Bintaro.

Sedangkan untuk titik lokasi santunan kepada anak yatim tersebut dibagi menjadi 8 titik lokasi, yakni Majlis Ratib & Dzikir "Daarul Bahar" Jatinegara, Majelis Taklim Halaqah Tarbiyatunnisa Cipayung Depok, Lembaga Amil Zakat Ibnu Sina Duren Sawit Jakarta, Yayasan Fathan Mubiina Bojongkulur Bogor, Masjid Nurul Falah Ks Tubun, Yayasan NAPA Indonesia (YNI) Cipayung, Mushola Nurjadid Bantar Gebang Bekasi, Pondok Pesantren Miftahul Jannah Serang Banten.

Melalui kegiatan perdana kali ini, Lazis PLNE bertekad untuk bisa berkontribusi lagi di beberapa kegiatan sosial lain kedepannya.

    Komentar

    Sedang mengirim