Berbagi Berkah Ramadhan, PLNE Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

admin_humas, 29 Apr 2020


Jakarta - PLNE melalui Lembaga Amil Zakatnya (ROHIS PLNE) memberikan paket sembako kepada warga sekitar Kantor PLNE dan beberapa masyarakat umum JABODETABEK yang terkena dampak pandemi COVID-19 pada (29/04).

Adapun paket sembako yang diberikan berjumlah 250 paket dengan berisikan kebutuhan pangan sehari-hari, yang terdiri dari 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 Kg gula, 1 Kg tepung dan 1 kotak teh celup.

Pada pendistribusian bantuan tersebut, PLNE telah berkoordinasi dengan RT/RW setempat sehingga bantuan yang diberikan bisa menyasar pada warga yang lebih membutuhkan, terlebih saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Pembagian sembako dilakukan secara mandiri oleh PLNE dengan berkeliling dari rumah ke rumah. Warga juga turut mengapresiasi langkah PLNE yang bergerak cepat membantu masyarakat.

Setelah pembagian sembako usai, Ketua ROHIS PLNE Rizal Agung juga turut mengucapkan terimakasih kepada panitia. "Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menyalurkan bantuan ke warga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat bagi sesama" tutup Rizal.

    Komentar

    Sedang mengirim