Audit Mutu Internal untuk Pekerjaan Supervisi Konstruksi PLTMG Namlea 10 MW

admin_humas, 12 Aug 2019

Maluku – PT PLN Enjiniring melakukan Audit Mutu Internal untuk pekerjaan Supervisi Konstruksi PLTMG Namlea 10 MW di Pulau Buru, Maluku pada Senin – Selasa (05-06/08).

Kegiatan audit tersebut merupakan tindak lanjut dari penerapan ISO 9001-2015, Pembukaan Audit Mutu Internal 2019 ini dialkukan pada 31 Juli 2019 oleh Direktur Enjiniring PT PLN Enjiniring Yanuar Hakim. Keseluruhan rangkaian audit tersebut dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus hingga 15 Agustus 2019 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Auditor dari PLN E Kantor Pusat bertemu langsung dengan Akhmad Tjandaga selaku Auditee yang merupakan Project Team Leader (PTL) PLTMG Namlea 10 MW serta beberapa Tim Proyek termasuk Health Safety Environment (HSE). Selain itu, melalui kegiatan tersebut Tim Audit PLNE juga semaksimal mungkin akan melakukan evaluasi atau pengujian secara sistematik, mandiri dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di perusahaan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, sehingga hasilnya dapat sesuai dengan standar.

Keseluruhan rangkaian audit tersebut dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus hingga 15 Agustus 2019 mendatang. Audit yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT PLN Enjiniring Hernadi Buhron, Manajer Mutu dan Risiko Katherine Amaranila serta Wizasko Ardiansyah dan Totot Fregattanto selaku Anggota Tim Audit tersebut, fokus membahas mengenai audit di proyek Supervisi Konstruksi PLTMG Namlea 10 MW.

Sesuai tujuan kegiatan ini, Katherine Amaranila selaku Ketua Audit Internal ingin menjadikan audit tersebut menjadi tools untuk menigkatkan kualitas produk dan layanan di PLNE. “Melalui audit tersebut diharapkan menjadi salah satu tools bagi perusahaan dalam melakukan peningkatan kualitas produk dan layanan perusahaan agar memperoleh kepercayaan dari pelanggan dan meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan.” Ucap Katherine.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut Tim Audit PLNE juga semaksimal mungkin akan melakukan evaluasi atau pengujian secara sistematik, mandiri dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di perusahaan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, sehingga hasilnya dapat sesuai dengan standar.

    Komentar

    Sedang mengirim